Menteri Susi Didukung Unggah Foto Ikan di Twitter

Sponsored


Unggah Foto Ikan di Twitter, Menteri Susi Didukung
EMPO.CO, Jakarta - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengunggah foto hasil tangkapan ikan di daerah Tual, Maluku, ke akun Twitter-nya. "Ini di daerah dekat Tual. Jaring trawl disatukan. Bayangkan manusia bisa berdiri di tengah laut, berapa ton ikan diambil," cuitnya, Ahad, 11 Januari 2015. (Baca:Menteri Susi Gandeng PPATK Periksa Izin Kapal)Foto tersebut berisi dua orang yang berdiri di antara jutaan ikan yang diletakkan di pukat harimau. Ikan-ikan tersebut tampak berwarna putih dan berukuran sedang. Dua orang tersebut seperti berdiri di atas pulau di tengah lautan.

Para netizen tak kalah geram melihat foto itu. Mereka memberikan dukungan kepada Susi untuk terus menangkap para pencuri ikan dan melestarikan kekayaan laut Indonesia.

"@susipudjiastuti tangkap semua bu Susi kami rakyat kecil mendukung,di Indonesia banyak laut tapi susah beli ikan dan mahal," cuit akun @arifpuji1983.

Budi Santoso melalui akun @budizhingo juga berkomentar, "@susipudjiastuti tetap semangat dan kita dukung Bu Menteri tangkap dan tenggelamkan kapal-kapal pencuri ikan." 

Sponsored
Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos